Pages

Kamis, 16 Januari 2014

Kata lucu unik Dan Aneh Alai

Kata lucu unik Dan Aneh Alai

Kata lucu unik Dan Aneh Alai-hai semua,kali ini saya rangkai dari kata unik cinta,kata unik dalam bahasa inggris,kata unik dan lucu,kaos kata unik,kata kata lucu,kata kata unik info kita,kata unik bahasa inggris,kata bijak.kata mutiara,kata unik facebook,kata unik google,kata unik buat status,kata unik bijak, kata unik fb, kata unik terbaru, kata unik buat status fb,namun saya akan mengusahakan nya nanti di lain waktu untuk merangkai nya untuk kamu, kamu kamu yang ingin mencarinya di sini, saya harap sabar dulu ea..untuk itu saya mohon maaf, kata ucapan unik lucu, berikut ini sengaja saya tulis untuk menambah rasa bahagia bagi diriku dan semua.

peMerIntah indONesiA tidak aKan meNggAnti wArna tabung gAs 3Kg Jadi kuning kElabU , MeRaH muDa aTau biRu, WArna Hijau naNti pasti mElEdak(sAma seperTi di Lagu ‘baLOnkU aDA LIma.

orAng yanG baik kenapa dibIlang sok suCi ya?, orang jujur diBilang bego BangEt, Orang saBAr DibilanG penakut, OrAng mau Tobat dibilANg sOK alIm, OranG ALim DiBilang KaMpungan, orang MAU disipLin dibIlang sOk diSipliN, trUs yaNg lOe Puji aPa? pENjahAT kelAMin? koRuptor? maLinG? preMaN? ckkk

eNakan Mana SIh ANtarA IstrI atau kOraN ?
istri lihaT suami asYIk baCa kOran SOre…” enAk jd koran Yaa…tiaP Sore DipaNDaAng.. .& dIpeGAngiiIIn trss…” Suami meNjAWAb DgN cuEK…”andAi koran Ini iStrIKu..tiap sore gAnti teruS..

bagiAn PositIf baGi Orang meRokOK SebenernyA bAnyak, AnTara LaIn: PosItiF KAnker, PosiTIf impoten, pOsITif gangguan kEHAmiLan dan jaNIn, yAng jelas kantonG kering

peRusahaan lisTrik neGara/pln, seKarang mengUmumkan bahwa PemadamaN liStrik bergilir sUdah DitiadaKan, diGanti dEngan peNyaLaAN listrik BerGiliR

“seLAMat” eNgkau SEKaranG menjadi angGota”lkMd”(leMbaga keaHlian mIscOl DoANk) darI”tkp”(taKUt kEna pUlsa) promo Ini akan Berlaku untuk orAng “peLIt & Irit” pulsa SePerti kamu.

MANTRa aneh ampuh bAGI Yang Botak
cIt kiT juNgKit pAk klaKaK ipit tuipIt ACAp Tempel etek Bata bulu tAmabanI ili gUtut…
“seLamAt aNDa barU SAjA memBaCa manTra mEmpErTebal bulu keTEK”

kpi kINi TeLah MenghaRamkaN bagI pEgawai kantor Menikahi wanita sekanTOr, ya iyaLah, NgUrUs iStRI saTu Aja sUsah BangeT aPalagi satU KaNtoR.

seMoGa Kata lucu unik Dan Aneh Alai, BermANfaaT

Sumber : http://kataucapan.me/2014/02/21/kata-ucapan-rayuan-gombal-cinta-romantis-untuk-pacar-2014/

Minggu, 05 Januari 2014

Kata Gombal Gokil Jayus Super Alay

Kata Gombal Gokil Jayus Super Alay-kata alai ini sangat aneh banget, namun isinya sanggup mengocok perut., siapa sih yang tidak kenal anak alay, jadi hanya anak alay yang mengerti tentang tulisan ini. selamat menikmati.

K0p1 4p4 y4n6 man15? Kopik1r-p1k1r, r4s4nya cum4 k4mu

mun6k1n Tuh4n 5ud4h haf4l d0'aku. 504lny4 m0n0t0n. 53lalu 4d4 t3nt4ng kamu.

Bedany4 k4mu 54m4 rumu5? Rumu5 5us4h d11ng4t, kamu 5u54h d1lupa1n.

Buat N3n6 4p44n 51h y6 3ng64k,m4k4n BEL1N6 pun 4b4n6 rel4,krn Ab4n6 keB3L1NG3r c1nt4 N3n6..

N3n6 tuk4n6 pahat, y4? S0alny4 4b4n6 5elalu m3m4tun6 k4l0 4d4 N3n6 d1d3k3t 4b4n6..

Dic4ri: Tuk4ng 64l1 Kubur. Bu4t bik1nin 4ku kubur4n k4l4u cint4ku k4mu t0l4k.

b3r4kit-rak1t k3hulu,b3r3nan6-r3n4n6 k3 t3p14n, ab4n6 514p k3 p3n6hulu, b14r n3n6 64 k35ep14n

4ku butuh du4 h4l pent1n6 in1 dlm h1dup. M4T4H4R1 utk t14p p4g1ku d4n MAT4H4T1 utk nemu1n c1nt4mu..

4ku 64 lulu5 Ul4n64n Umum say4n6, 64r42 d1 b46i4n e5s4y ny4 4ku tuli5 5ur4t c1nt4 bu4t k4mu.

T1nt4 yan6 64k bi54 1l4n6? T1nt4-tu p4d4mu.

Ap4 y4n6 lu4rnya b0br0k tap1 dal3mny4 mulu5? K4mu n41k b4jaj.

B4n6au 4p4 y6 b1k1n 63m35 ?? B4N64Un1n k4mu t1dur..

hew4n 4pa yan6 p4l1n6 b4h4gi4 di dun1a in1? B4j1n6. B4J1N6kr4k4n 4b1s ket3mu k4mu.

Re5taurant 4p4 y6 pas ban6et bu4t n63de5kr1psi1n k4mu? P122a H0T .

KER4 apa y4n6 h4ru5 dimu5n4hk4n? KER46u4n untuk mem1nan6mu.

4p4 b3dany4 M0n45 54m4 kamu? K4l0 Mon4s mil1k ne64r4, kal0 k4mu, m1l1kku.

K3n4p4 0r4n6 p1nt4r m1num T0lak 4n61n? Kar3na cum4 oran6 b0doh y4n6 minum T0lak K4mu

540s t0m4t p4l1n6 3n4k? K3tchup-4n dar1mu d0n6.. :

53TAN 4p4 y6 b1k1n aku b4h461a? 53TANk41 m4war m3r4h d4r1mu

N3wt0n m3n3muk4n g4y4 t4r1k m3n4r1k gr4v1t451. 4ku y6 m3nemuk4n 64y4 t4r1k m3n4rik d1 dirimu

"Tau 64 k3n4p4 4ku mau m45uk 3lektro? 4ku m4u b1k1n P3mbangk1t L15tr1k T3n4g4 C1nt4. P45t1 rumah k1t4 p4lin6 t3ran6"

K4ta d0kt3r, berat ot4kku n4mb4h. 6im4na 64k namb4h, k4mu n4n6kr1n6 t3ru5 d1s1tu

K4l0 kamu l461 d1 4S, P4tun6 Lib3rty 64 ak4n b4w4 0bor t4p1 b4k4l b4w4 BUNG4!

4ku r3l4 m3nj4di c3w3k 4L4Y, asalk4n 4ku 4LAY b3r54m4 d1r1mu.

K4l0 1ndon3514 punya d454r P4NC451L4, k4mu itu P4NC4-RAN H4T1KU!



C1nt4ku p4d4mu l3b1h P4MUN6K4S k3t1mb4n6 B4MB4N6!

53t14p 4ku k3t3mu k4mu, 4ku 5elalu butuh injury t1m3 d3h. 64 p3rn4h cukup s1h w4ktuny4.

0r4n62 p4d4 t4kjub l14t p4nj4n6ny4 t3mbok C1n4, p4d4h4l k4n l3bih p4nj4n6 t3mb0k C1nt4 k1ta

Kal0 n3n6 j4d1 na51, ab4n6 m4u jad1 rice c0okerny4 ah, biar b154 53l4lu m3n6h4n64ntk4n n3n6.

K4l4u j4tuhny4 bulu m4t4 n4ndain 4d4 y6 k4ngen,4ku yak1n puny4mu r0ntok 53mu4.
Qu0te:
B14rpun dun14 la61 dem4m b0l4, cuma bol4 mat4 k4mu y4n6 b15a b1k1n aku dem4m.

K4mu w451t y4? Pr1w1t1n 4ku d0n6..

Did3p4nku 4d4 kamu. 5ek3t1ka d3t4kku b3rg4y4 54mb4, h4t1ku t3r60c3k, w4ktu k4u 61r1n6 b0la mataku k35364l4 4r4h.

K4l0 k4mu 1b4r4t b0la y6 d1perebutk4n pr14, mak4 4ku g4w4n6ny4. 53l4lu k3p4d4kul4h kamu k4n d4t4ng.



k4mu juara l0mb4 lay4n6an n4510nal y4? P4nt35 p4lin6 pint3r nar1k ulur p3r4544nku
Quot3:
D1C4R1: Pr06ramm3r, bu4t n63-pr06r4m ul4n6 0tak 4ku 5upay4 64k k4muuuu t3ru5 15iny4.

N3ng, 6OD4-GOD4 1 p0r51. D1 51n1 ad4ny4 64DO-64DO ban6.. O0h, m4af n3n6, l14t 3nen6 4b4ng jad1 t3r60DA 51ih

"ma4f 5ep3rt1ny4 54ya l1h4t 535u4tu d3h d1 m4t4 4nda.." "4p4?" "ma54 dep4n 54y4."

M1ny4k 4p4 y4n6 d1c4r1 0r4n6? M1nyak51k4n k4mu t3r53nyum.

411h s3nengny4 bak4l 53r1n6 l14t k4mu di bum1, untung 53l3nd4n6mu aku curi k3m4rin..

K4mu b154 bac4 pik1ran 4ku ga? G4mp4ng 51h, N6AC4 aj4, 1tu y6 4da di P1K1R4NKU

anj1n6 m3n660ng60n6, k4f1l4h b3rl4lu. N3n6, b0l3h don6, k4l0 4b4ng mik1r1n en3n6 53l4lu?

K4l0 cint4ku k3 kamu b1s4 d1u4ng1n, j4n64nk4n c3ntury, ut4n6 ne64r4 p45t1 4ku bay4r1n!

3h aku lup4 b1l4n6 p45 d1-sen5u5 k3m4r1n, d1 h4tiku 4da k4mu. M45uk 1tun6an m3r3k4 gak y4?

K3n4p4 5up3rm4n p4k3 kol0rny4 d1lu4r? S04lny4 d14 buru-buru pen63n k3t3mu k4mu.

w4ktu f0t0 kamu 4ku p4jan6 d kam4r,p0ster miy4b1 jadi m1r1p mp0k 4t1


4ku puny4 pacar d1 53t1ap pr0v1n51 d1 1ndon35i4. Tap1 53k4r4n6 kamu menj4jah 53luruh Ind0n3514ku.

53j4k kamu had1r d1 dek4tku,5emu4 produk LG 4d4 d1 h1dupku. L1fe’s 600d !!!

Demikian Kata Gombal Gokil Jayus Super Alay, selamat ber Alay Alay.

Minggu, 24 November 2013

Kata Selamat Tahun Baru Romantis Alay

Kata Selamat Tahun Baru  Romantis Alay-kata selamat tahun baru islam belum saya posting karena lagi konsen dengan tulisan ini, smoga kata selamat tahun baru romantis atau syahdu ini bisa menjadi kata kata paforit alai saat ini saat mengucapkan tahun baru masehi atau tahun baru hijriah untuk pacar atau kekesihmu.

laMpu InDah KunAng-kunanG MeRayu jaNgkriKpUn ikuT Menyanyi mErdU MeniRukan suara hAti IndaHku ucapan katA iNDAh buAt kAmu
selAmAt Tahun baru !

bulan terSEnyUm haru biRU BinTAng meRaNgkai wakTu indahku WArNa-warni indAhNya rInduku UnTukmu yang ada dihaTiku
SelamAT tahun bArU KekaSiHku!

sebeninG cahaya Kalbu kIni haTIKu MenaMbAh riNdU tanPa mengUrangI rasa CemburU sEmogA kitA selAlu tEtaP MeNYatu
SelAmat tAhuN BarU CIntaku !

binTAng TersenyUM riNdu MEnYAksikan Sinaran lampu bEGitu indah membuka wAktU menyambut januari tangGaL satU
selamat Tahun Baru sayangKU !

Bulan melirIk ceMBuru meLIhAt HatiMu dan hAtikU seTia hati Menjadi saTU tetap sElaLu teRjagA wAlaU berUbah WakTu
sELamat TAhun baru sayanGku !

bInTAng menebar senyUmnyA bintanG bErkEdip gemBira melihAt ukiran kata cintA uNtuKmu aku gemBira selaMat tahun bARu cintaKu !

keindahan dataNG MEmbawa waktu tErbukAOaH penJUru rAsa meMasUKI CahaYa cErAhnYa riNdu MEnghapUSKAn gelapnya ceMBurumu
sElamAt tAhun baru !

Semoga Kata Selamat Tahun Baru  Romantis Alay bermanfaat untuk kamu semua, dimana saja kamu berada.

Kata Aneh Koplak Alay Terbaru

Kata Aneh Koplak Alay Terbaru-Kata Alay ajaib ini saya angkat dari kata mutiara unik terbaru, kemudian saya satukan dengan kata motivasi lucu,kata humor malam, dan juga dari kata unik terbaru, semua saya rangkum menjadi Kata Aneh Koplak Alay Terbaru, hehe.. selamat menikmati.

DalAm sEbUah revolusi, BapAk MaKaN AnAk Itu adalah haL yang lumRah.

siapa saJa YanG MenCobA meLaWan, akan SaYa Gebuki.

TeRGantUng pemeRintah. kAlaU PemeriNtah cAmpur TAngaN terUs dalam Segala haL Yang terjAdi, adalah kamI TIdaK Ada JalaN LaiN adalAh membIsikkan paDa paRa pEmiliH goLpuT ajA Bareng-BAreNg. 

nabI saJA seoRang pemimPin, tapI NGgAk SaRjana kOk.

SaYa tIdAk suKa DeNgan perkelaHian. bILa Saya MEmiliki musUh, saYa aKAN memaAfkannyA, menGaJAknyA ke tempaT Yang tEnang, baru MEnghabISinya di sana.

saTu DARi empaT OranG di DUnIa iNi mengalAmi gANgguaN jiwA. bILa tiga oranG Yang AnDa keNAl bAik-baik sAjA, beraRti ANdalah yaNg mEngalAminYa. 

saYA adalah pENJagA Rumah Yang hebat. SEtIap Kali SAyA menIngGalkaN seoraNg pRia, saya selalu beRhAsil MEMIliKi rumAhnyA.

bERpikIR adalah PekErjaan terBERaT, karenA itulah sedikIt sekali oRaNg YAnG mau MEnggunakan otaknYa. 

bisnIs? caRaNyA mudAh Sekali: gunaKAn saJa uaNg Orang lain. 

saya bErBusaNa AgAr dilIHat wAnita, dan menanggalkan BUsAna AgaR DilihAt pRia. 

Semoga Kata Aneh Koplak Alay Terbaru ini sangat bermanfaat untuk sobat semua

Minggu, 16 Juni 2013

Sms Alay menyambut bulan ramadhan

4NT4r4 5ur64 D4N n3r4kA 4nt4r4 p4H4la d4n d0s4 4Nt4r4 B4h4g1a d4N 63L154h pil1H Y4ng P3rt4m4 a6aR b4h46i4 t4k lUp4 Pu4S4 K4l4 RaM4dH4n t1ba mA4Fk4n 5364La d05akU

53b3lum PuA54 5el3Mbut emBUN d1Pa61 H4ri t3nG4d4H t4n64n 5epuluh j4r1 uc4pkan s4lam 53tulu5 h4t1 53lamat Menun41k4n 1b4d4h pua5A dI BuL4n r4madh4N M0hon M44f l4h1r b4Thin

r4mAdhan T3L4h t1ba, 53mU4 ummaT M3Ny4mbut 6emb1R4. b3rHar4p m3nD4p4Tk4n p4h4L4 D4n 4mpuN4n-ny4. 464r Kel4k d4p4t MA5uK 5yUr6a, 4m11n.

B3duG Dit4BUh mEn6awal1 d4t4N6ny4 bul4n 5uc1. BulAN p3nUH b3rkAh d4n 4MPun4n-NyA. 53l4m4t m3nJ4L4nk4n 1b4D4h PU454. 53m06a kEmbali suCi D1hari IDul f1tr1 N4nti.

s4h4b4tku, j4n64N lUP4 B4Ngun bu4T 54HUr yah. k4ren4 aKu 64k mo Li4T kamu p1n654N Kar3n4 JujuR 4J4 bad4Nmu 63d3 b4n63t.beR4t 50B, h3hEh3.m3T pU454 y4.

iB4rat r0dA Y4n6 T3rU5 bERput4R, t4K t3R454 d3bu d4N k3rIK1l meNGot0r1 d4n M3n660r35Ny4. B36itul4H p3rj4l4N4n H1dup kIt4 B3rb4641 k3s4l4haN telAh m3n0d41nYa. m4Ka D1 buL4n y4Ng 5uc1 d4n P3NUH r4hm4T 1N1 mar1 kit4 MAKsIM4lkaN 1B4D4h kita. 5el4mat meNj4l4nk4n 1b4d4h pUa5a r4m4dh4n

mun6kIN har1-H4r1 y4n6 l3w4t t3l4H m3ny15akAn s3b3r51t k3N4n6aN y4n6 T4k terlup4k4n. 4d4 54l4h, Ad4 kh1l4f, 4d4 d054 y4n6 m3n6ikUT1 p3rjAlan4n Har1 h4R1 1TU. 464R t4k 4d4 535AL, taK ada dend4m, tAk 4d4 p3ny354lAn. m4R1 k1ta 5aM4-54m4 5uC1k4n haT1, D1R1, d4n j1w4 K1T4. m4RH4baN ya4 r4m4dh4N.

Minggu, 09 Juni 2013

Kata cinta romantis Alay

ciNtA aDAlaH AnugeRAH terINdah
dunIa TanpA CINta pasti akan
TerASa hampA
SepeRTi KeGelapan taNpa cAhayA
SEpertI dIRiku TaNpamu.

cinta tUcH ibarAt Sepatu...
wAlAu Berbeda bEntuk tpi sAliNg
mElengkapi
jiKA di anTarA'a mEhIlang
maka pasanGan'a_pun Tidak akAn
Ada arti'a..

JariKu mungkin tAk slalU bisa
MeNyEntuhMU mataku mungKin taK
slalu BIsa melihat diriMu rAgAkU
MunGKin tak slalu Bisa Menemani
dirImu tapi YakiNLah dihAtikU hANya
Ada dIRImU inilah hidup...

sEGALa sesUaTunya pasti bRLalu
SEiring waktu yang berJaLaN Dan
begitu JugA dengAn oraNg OranG
yANG
datang daN peRgI daRi kehidupan qta baik yaNg kita sadAri ATaupun
Tidak dan jiKa nanti Kelak akU
teRlUPAkan MaKa kenanGLAH aku di
sisa WaKtu'kU....

hUkum ciNtA
1.jangan ada PAcar/orang laIN d
haTImu
2.jANGan milIH pAcaR YaNg MiRip
MaNTanmU
3.jangAN pErnah MenYebUt nama mAntanMu D dEpan PacArmu
4.INgat dan RaYakanlaH hari
jadiAnmu
5.hOrmaTilAh CALON MErTuamu,aGar
Kamu DteRIma MeNjAdi menAntunya
6.jangAn MEMbuNuh cInta Yg telah D JalANi bersAmA
7.jangan sekAli-kali kAmu selingKuh

aku bUkAn lah bandaRA
TEmPat untUk BerLabu sEmentarA. . .
aku bUKan gudAng TEmPAt
menyimpan BaRaNg RongsokAn
buKan pUlA reStoran Tempat
MenghIlanGkAn hAus dahaga taPI aKu manUsia Yang punYa
Hati,aku MANusia YaNG buTuH cinTA
daN Kasih sayanG...!

mENgeNalmu LEwat jIwa bUkan
lewAT MaTa ...
q MenCiNTAiMU lwat HaTi buKang
lEwat kata ...

Q meNYayangimu Karna
cInta bukan karna rupa .. .berAni mengenal cIntA beRanI MEnGenal airMaTa ...q tak tw dan taK pernah TW setinggi aPa PosiSi q di
hatimu ...Tapy pErlu kMu Tw q saYang KAmu
tulus darI Lubuk HATiKu YAnG pALiNg daLAm ..
bIntanG meMAnG indaH tapi TAk
bIsA akU MiLiki,,,bulaN juGA indah
taPi hAnya bIsa AkU kagUmi,,, yang
palIng berharga & pALINg Indah
ADaLAh bumI ini,,, kareNA di bUmi iNi aKu bisa mengenalmu i alwaYS love u

Status Alay lucu

kalo biNAtang punya fb, kIra-KirA status Nya apaan AJa ya?

kEcOa :
BaRU ajA selAmat DarI INjEkan MAut, yes!

sAPi :
akU diraba-raBa laGi sama majikanKu

aYam :
tEMen-temen,kLo bEsok Gue udaH gak update Lagi, beRartI gue udah Di goreng, lOve YOu all

cumI-cumi :
aBIs isi uLang tiNTa ni

babI :
GUe Di fitnah nyeBariN Flu !, siaLAn!

KambInG :
jangAn keLuar rumah friEndS, lagi iDul adha! oiA…,

Ayam jantan:
Sekarang q ud4h hafal teksnyA
Koq Monyet Gak ada ya, o tErNyta dia LaGI baca status temen2Ya……

Kata Renungan Alay Bermakna


K3t1k4 k1t4 l4p4r, t4ng4n 1bu y4n6 m3nyu4p1. K3t1k4 k1t4 hau5, t4ng4n 1bu y4ng memb3r1 m1num4n. Ket1k4 kit4 menang15, t4n64n ibu y4ng m3n6us4p 41r m4t4. K3t1k4 k1ta g3mb1r4, t4n6an 1bu yangm3n4d4h syukur, m3meluk k1ta 3r4t d3n64n der414n 41r m4t4 b4h4g14.

K3t1k4 k1t4 m4nd1, t4ng4n ibu y4n6 mer4t4k4n a1r k3 5eluruh bad4n, m3mb3r51hk4n 53gal4 k0t0r4n. K3t1k4 kita d1land4 m454lah, t4n64n 1bu y4n6 m3mbel41 duka 5amb1l b3rk4t4, "54b4r n4k,54b4r y4 5ay4ng."

N4MUN,

"Ket1ka ibu 5ud4h tu4 dan k3l4p4r4n, t1ad4 tan6an d4ri 4nak y4n6 menyu4p1. D3ngan tan64n y4n6 63m3t4r, ibu m3nyu4pk4n send1ri m4k4nan k3 mulutny4 deng4n l1n4n6an 41r m4ta.



Ket1k4 ibu 5akit, d1m4n4 t4ng4n 4n4k y4n6 1bu h4r4pk4n d4p4t m3rawat ibu yang s3dan6 54kit?

K3tika ny4wa ibu t3rp154h d4r1 j45ad. Ket1k4j3na24h 1bu h3nd4k dimand1k4n, d1m4na t4n64n 4n4k y4n6 1bu h4r4pk4n untuk m3ny1ram1 jen424h 1bu untuk t3r4kh1r k4l1.

T4n64n 1bu, t4n64n 4j4ib. S3ntuh4n 1bu, 53ntuh4n k4sih. D4p4t m3mb4w4 k3 5urg4 F1rd4u5.

Kata Alay rayuan cinta romantis

kamu bisA diem gAK?
KEnAPa Sih?
DieM aja di Hati Aku GaK usAh
kemana-ManA lagI.

kamu tUh kaYA jaKArta kalo hujan ya.
- Kok gItu?
bIKin otAkKu maceT GaRa-gArA
bANjIR pikiraN tEntang Kamu.

punYa kaNtonG pLastIk ?
buaT apa?
AkU mAu MunTaH,
meMuntahKan SEMua rasa cinta yang terpEndAM iNi unTUkmu.

nomoR telpon rsj bERapA?
cEPet !
siaPa yang Gila?
AkU, Aku tErgila-gILa sama
KeCantikan kAmU.

aKu penGeN deh jadI ArsItek.
eMANG kenApa?
Biar BiSA meRancaNg masa depan
Yang Indah beRsAmAmu.
.

kalo noNTon sama kamu itU rugI !
kOk giTu !
aku gAk tau ceritanYa,
YAnG aku tontoN MUKa Kamu Sih buKan
FilMnYA.

bawA kabel gak ?
untuk Apa sih?
UNtuK menGAlIRKan TeGangan cIntA
yANg Tinggi dARi aKu unTuk KamU.

Neng, KaMu SerIng LeWAT sini ya ?
kok taU ?
jEJak LAnGKaH Kamu Membekas di
hatiku.

bolEH miNta fOto KAmU gAK ?
buat aPa?
mAu aku taro di surat undanGan
perNikAhaN aku naNtI.

taU GAk KEnapA malaM INI Ga ada
binTaNG?
KenaPa ?
dia minder saMA kamu karena
CahaYa Kamu lebIh indah.

tau Gak Kenapa kopi paHit ?
kEnapA?
seBeNErnYA taDinya ManiS, tapi
manisNya pIndAh ke muka kAmu.

KAmu pUnYa 1 toN semeN ga?
gaK, Buat apa?
buAt membANguN IstaNa CiNta Kita
BErdua.

Aku Mau BiKiN tattO,
tapi gak di TUbuH
, terus diMaNa ?
di hatI akU,
tAttO uKirAn nAMAmu.

tAu gak bEDanya kaMu Sama ruMUs?
apa?

RumuS susAH di ingat, kalO KAmu
susAh dILuPaKAn.
baRusan Kamu nGerAsA geMpa
gak?
Gak tuh...
oh, tErnyAta itu gUNcANgan HatIku
KArena lagI dEkET kamu...
hehe.. keren khAn.. gombalnYa..

Kata Alay ketika Galau


"galAUnyA kalo uDh punya rencaNa buaT nEmUin 'sesEoraNg'
tPi dia-nyA DISana udh punyA 'pacar' !! *sObek-sObek kaLeNder* #

galAunya kalO MemORI iNterNal POnsel (androiD) pEnuh + erOr n mEnYebabKan LIst coNtact nomer hape iLang semua : *rEndem HAPe di GayuNg*

galAUnya kalo LIAt Di Tl ada "mAntan" lg SAyang2'aN Sma "PAcAR" barunya ?? *tutuP mata pAKe LakBaN*

galaunya kalo udaH belA2-in oNline taPI yG ditUnGGu (seSeORang) MALAh gA nongOl jg sampE Ngantuk ?? *siraM laptOp*

gaLauNyA KaLO kita kaNgeN taPi saNA-nya Gak KangEn jg, Malah nga-nGenIn PacAr barunya ?? *jEdoTin kepala pak rt*

gaLaUnyA kalo seSeorang yg masih dIsAyaNG (mANtan), ternyata uDah pUnya PAcar BaRu ?? *MangaP dePAn kipas angin*

galauNya KAlo liat "gEbetan" bErduaAN saMa paCar barUnya depan Mata Lo ??? *acAk acak muKA*

gaLAUnyA kalaU DiputuSin paCar secara mEndAdAK?

gAlaunYA kaLO tiap Liat tiMeline DiA MentIOnan sAma ORAng laiN pAke sayang-sAYaNGAn?

galaunyA kAlO Lo nGEgebet YaNg uDAh punya pACar tapi mEReka gA puTUs-putus malah tambAh laNggeng?

galaunyA kAlO lo ngegebet saHAbAT LO yanG udah 3 TAhun tapi diA gA pErnAH ngertiin pERsaan lo? mUdAh mudahAn Hal ini tiDak TerjAdi Pada diriMu.